Ads

Jumat, 26 Mei 2017

Sinopsis Dan Download Film Now You See Me (2013) BluRay

Posted By: Axzmovie - Mei 26, 2017

Judul Film : Now You See Me (2013)
Sutradara   : Louis Leterrier
Skenario     : Boaz Yakin dan Edward Ricourt
Durasi         : 115 menit
Sekilas Tentang Profil Para Pemain Film “NOW YOU SEE ME”  :
1.   Jesse Eisenberg sebagai J.Daniel Atlas
2.   Mark Ruffalo sebagai Dylan Rhodes
3.   Woody Harrelson sebagai Merritt McKinney
4.   Isla Fisher sebagai Henley Reeves
5.   Dave Franco sebagai Jack Wilder
6.   Melanie Laurent sebagai Alma Dray
7.   Morgan Freeman sebagai Thaddeus Bradley
8.   Michael Caine sebagai Arthur Tressler
9.   Jose Garcia sebagai Etienne Forcier

Sinopsis Film Now You See Me (2013)
   Film yang berisi trik-trik sulap memukau ini menceritakan tentang empat orang pesulap yang hanya perlu beberapa detik saja melakukan perampokan bank dengan mentransformasi salah seorang penonton. Tapi uang hasil perampokan itu justru malah dibagikan kepada penonton yang menyaksikan aksi mereka. Seorang agen FBI ditugaskan untuk menyelidiki aksi perampokan aneh ini.

          Film ini membuka cerita dengan memperkenalkan empat karakter pesulap yang masing-masing memiliki keahlian yang berbeda. Mereka adalah J. Daniel Atlas, Henley Reeves, Jack Wilder, dan Merritt Mckinney. Sebuah undangan dari sosok misterius kemudian membawa mereka ke satu tempat.

Now You See Me (2013) Poster Ditempat tersebut mereka kemudian menjadi mengenal satu sama lain. Jalan penceritaan kemudian berpindah ke masa satu tahun kemudian, dimana keempatnya telah tergabung dalam sebuah kelompok bernama “The Four Horsemen” dan memiliki pertunjukan yang begitu popular di Las Vegas dengan bantuan sokongan dana dari milyuner, Arthur Tressler.

          Dalam pertunjukan tersebut, mereka melakukan aksi sulap yang sangat spektakuler tapi sekaligus merupakan tindakan kriminal. “The Four Horsemen” mengundang salah seorang penonton pria untuk membantu dalam trik sulap yang akan mereka lakukan, yaitu merampok bank. Secara magis, pria tersebut kemudian dipindahan lokasinya kedalam brankas sebuah bank di Perancis dan ditugaskan untuk mengambil uang yang terdapat disana.

          Trik tersebut berjalan dengan sangat lancar dan para penonton mendapat jutaan euro yang didapat dari bank tersebut sehingga semakin mempopulerkan nama “The Four Horsemen”. Namun, sebuah hal aneh terjadi ketika disaat bersamaan dengan terjadinya trik tersebut, bank yang didatangi pria tersebut benar-benar kehiangan uang mereka. Tidak pelak, keempat anggota “The Four Horsemen” langsung menjadi tersangka.

          Mereka dijerat dalam kejahatan perampokan bank dan diinterogasi oleh agen FBI, Dylan Rhodes dan temannya dari Interpol, Alma Dray. Dylan begitu berhasrat untuk memecahkan masalah tersebut sehingga meminta bantuan Thaddeus Bradley, seorang mantan pesulap yang kini mencari nafkah dengan membuka rahasia dari berbagai trik sulap para pesulap lainnya.

          Tapi, mempercayai bahwa The Four Horsemen bisa memindahkan penonton lintas benua dalam hitungan menit sama saja dengan mempercayai sihir. Ketiaadaan bukti membuat FBI terpaksa membebaskan keempat pesulap cerdas ini. Ini bukanlah akhir cerita, karena aksi perampokan bank tadi hanya langkah pertama dari rencana besar ‘seseorang’ yang mengumpulkan keempat pesulap hebat ini. Siapa orang itu ? Apa motif dan tujuannya ?



Download Film Now You See Me (2013) BluRay

Download Film Now You See Me (2013) | Klik Download



Sumber : Layarkaca21.com, apriliayean.blogspot.co.id


About Axzmovie

Hi, My Name is Hafeez Ullah Khan. I am a webdesigner, blogspot developer and UI designer. I am a certified Themeforest top contributor and popular at JavaScript engineers. We have a team of professinal programmers, developers work together and make unique blogger templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Templatezy | Distributed By Gooyaabi Templates